Home / Inspirasi / YA ALLAH,, SAYA MENANGIS DAN MALU SEKALI SETELAH MEMBACA KISAH NYATA INI

YA ALLAH,, SAYA MENANGIS DAN MALU SEKALI SETELAH MEMBACA KISAH NYATA INI

Screen Shot 2016-06-29 at 1.22.02 PM

Suaracitizen.com – Teguran, Saya menangis serta malu baca narasi ini. . Bilamana artikel ini di rasa bermanfaat untuk Beberapa Sahabat? Jadi Sebarkanlah dgn langkah click tombol “share/berikan” dibawah catatan ini.

Ya Allah, Saya Menangis serta Malu Sekali Membaca Cerita Riil ini
Seorang pedagang hewan qurban bercerita tentang pengalamannya : Seorang ibu datang memerhatikan dagangan saya. Dilihat dari penampilannya kelihatannya bakal tidak dapat beli.

Namun tetap saya coba hampiri dan tawarkan padanya, “Silahkan bu…”, lalu ibu itu menunjuk satu di antara kambing termurah sembari bertanya, ”kalau yang itu berapa Pak? ”.

“Yang itu 700 ribu bu, ” jawab saya. “Harga pasnya berapakah? ”, Bertanya kembali si Ibuu. “600 deh, harga segitu untung saya kecil, tetapi biarlah……. “Tapi, uang saya hanya 500 ribu, dapat pak? ”, pintanya. Waduh, saya bingung, karenanya harga modalnya, akhirnya saya berembug dengan rekan hingga akhirnya ditetapkan diberikan saja dengan harga itu pada ibu itu.

Sayapun mengantar hewan qurban itu hingga kerumahnya, demikian tiba dirumahnya, “Astaghfirullah……, Allahu Akbar…, terasa menggigil semua tubuh karena lihat kondisi rumah ibu itu.

Rupanya ibu itu hanya tinggal bertiga, dengan ibunya dan puteranya di rumah gubug berlantai tanah itu. Saya tidak lihat tempat tidur kasur, kursi ruangan tamu, apalagi perlengkapan elegan atau banyak barang elektronik,. Yang tampak hanya dipan kayu beralaskan tikar dan bantal lusuh.

Baca Selanjutnya Di Halaman Berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by keepvid themefull earn money