((Video)) Jokowi Datang, Tapi Warga Sibuk Angkat Jemuran Pakaian Dalam

304 views
banner 300x280

123321

Suaracitizen.com - Ratusan warga Kampung Pulo Geulis RT 04/04, Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor, Jawa Barat memenuhi gang kecil di kampung itu karena penasaran dengan beredarnya kabar kedatangan Presiden Joko Widodo ke tempat tinggal mereka. Suasana di Kampung Pulo Geulis ini mendadak ramai, Warga yang sebelumnya berada di dalam rumah tiba-tiba mereka langsung berkumpul ke jalanan untuk memastikan akan kabar tersebut.

“Bener Pak Jokowi mau ke sini, wah harus ganti baju dulu nih,” kata seorang warga dengan wajah sangat senang.

[sociallocker]Seperti yang dilansir TribunnewsBogor.com, Selasa (28/6/2016). Bapak Hamzah yang tidak lain adalah ketua RW 04, beliau mengatakan kalau ia diberi kabar bahwa Bapak Jokowi akan datang ke kampungnya.

“Iya tadi dikabarin langsung sama protokolernya. Tadi juga ada dari Kodim, Korem, Polres Bogor Kota ke sini,” Hamzah juga kaget mendengar rencana kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini yang dikabar kalau Bapak Jokowi akan membagian 1.000 bingkisan untuk lansia dan warga kurang mampu.

Ketua RW tersebut juga telah meworo-woro warganya untuk menjaga kebersihan di lingkungannya, ini termasuk jemuran-jemuran yang menggantung di depan rumah harus dirapikan. *[sm/bapernet.com] [/sociallocker]

banner 300x280

Leave a reply "((Video)) Jokowi Datang, Tapi Warga Sibuk Angkat Jemuran Pakaian Dalam"

Author: 
author