Ust. Bachtiar Nasir Tantang 20 Ribu Pemuda Muhammadiyah DIY Gelar Shubuh Kubro

banner 300x280
screen-shot-2016-12-25-at-01-18-38
Suaracitizen.com - Sore kemarin, Sabtu (24/12) Ustadz Bachtiar Nasir mengisi Tabligh Akbar di Masjid Komarudin, Mantrijeron, Kota Yogyakarta. Acara ini diselenggarakan kerjasama Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Mantrijeron, Majelis Tabligh PWM DIY, Laskar Fastabiqul Khairat.
Diperkirakan Tabligh Akbar ini dihadiri sekitar 2 Ribu jamaah dari warga Muhammadiyah dan umum. Terlihat sampai membeludak ke jalanan sekitar masjid.
Tema yang diangkat adalah energi spirit Surat Al Maidah 51 untuk membangun NKRI. “Saya mengajak Pemuda Muhammadiyah termasuk KOKAM untuk menjadi pelopor Pemuda Islam untuk menegakkan amar makruf nahi munkar”, jelas Ustadz Bachtiar.
Beliau menyemangati Pemuda Muhammadiyah untuk meniru pendahulunya, Jenderal Soedirman yang setia kepada rakyat dan memperjuangkan Indonesia dari penjajahan sampai akhir hayatnya.
“Saya tantang untuk mengumpulkan 20 Ribu Pemuda Muhammadiyah DIY menggelar Shubuh Kubro”, ujar anggota Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah ini.
Tantangan ini langsung disanggupi Iwan Setyawan, Ketua PWPM DIY. “Insyaallah Pemuda Muhammadiyah DIY siap menggelar Sholat Shubuh Kubro di tanggal 22 Januari tahun depan”, jelas Iwan. [beritaislam24h.net / spi]
banner 300x280

Leave a reply "Ust. Bachtiar Nasir Tantang 20 Ribu Pemuda Muhammadiyah DIY Gelar Shubuh Kubro"

Author: 
author