Ujar “Dr. Zakir Naik” : Jika Isa Tak Miliki Ayah Disebut Anak Tuhan, Bagaimana dengan Adam…??? Silahkan Share…!!!

Posted on

zakir naik

Suaracitizen.com – Seorang Mahasiswa Kristen bernama Patrick bertanya pada Dr Zakir Naik tentang Yesus sebagai anak Tuhan. Patrick menanyakan : ” Dalam Islam, Yesus bukanlah anak Tuhan. Waktu kita semua dilahirkan dari ayah dan ibu. Tapi Yesus cuma dilahirkan dari seorang ibu tanpa ayah. Kenapa dia bukan anak Tuhan? ”

Mendapat pertanyaan dari Patrick, Dr Zakir menjawab :

Saudara Patrick mengajukan pertanyaan yang sangat bagus. Poin yang sangat penting yang dia katakan kenapa dalam Islam Yesus a. s tak dikira anak Tuhan. Saat kita dilahirkan umum, dia dilahirkan dari seorang perawan. Sederhananya, apabila Anda berkata dia anak Tuhan, itu bukan masalah.

Bila Anda, membaca bhs Injil. Bila Anda berkata bahwa kita adalah anak Tuhan serta Yesus anak Tuhan dalam konteks itu berarti, dia yaitu seseorang yang mematuhi perintah Tuhannya. Maka dari itu, sungguh semua rasul, mereka semua yaitu anak Tuhan.

Tapi masalahnya bila seseorang berkata Yesus bukan anak umum, tetapi anak kandung Tuhan, tersebut masalahnya. Karena jika Anda membaca Injil, Tuhan mempunyai beberapa anak. Karena bila Anda membaca Injil, Adam itu anak Tuhan, Isa anak Tuhan, Efraim anak Tuhan, disebutkan dalam Bab Romance bab 8. Semua yang dituntun oleh ajaran Tuhan, mereka yaitu anak Tuhan. Itu berarti bila Anda mengikuti perintah Tuhan jadi Anda yaitu anak Tuhan. Saya tak mempermasalahkan pernyataan itu sama sekali. Tapi saat ini, kalimat itu telah disalahpahami.

Contohnya bila seorang anak kecil bertanya pada saya, saya berkata, “nak, itu pertanyaan yang bagus. ” Dia tidak akan keberatan lantaran saya lebih tua. Anda tahu itu. Namun bila saya jadi berkata “anak kandungku”, itu bermakna saya mengakui sebagai ayah kandungnya. Serta mungkin dia akan menonjok saya.

Baca Selanjutanya Di halaman Berikut :