TERUNGKAP!!!Dokter Filipina ini Mengaku Telah Temukan Obat Diabetes Sembuh Dalam 5 Menit,,Inilah Resep Sederhana Yang Digunakan.Bantu Share!

Posted on

screen-shot-2016-09-23-at-11-34-59-pm

Diabetes adalah penyakit yang begitu serius serta bisa mengancam keselamatan jiwa. Diabetes bisa mengakibatkan kerusakan ginjal, kerusakan saraf, amputasi serta bahkan kebutaan.

Dr. Jaime Dy-Liacco mengklaim sudah berhasil temukan obat untuk diabetes serta hanya butuh waktu lima menit. Pria berusia 82 th. asal Filipina ini menyampaikan kalau gula sesunggunya tak menyebabkan diabetes, bila badan tidak kekrurangan enam mineral utama dalam tubuh.

Bila tubuh Anda mempunyai jumlah yang diperlukan enam mineral ini Anda bisa makan sebanyak mungkin tanpa mesti khawatir. Anda hanya butuh :

12 pcs Cabai
2 telur mentah
½ sdt garam lautCara membuatnya : Haluskan cabai serta campurkan dengan telur mentah dan berikan garam. Yang lebih mengejutkan lagi yaitu obat ini disiapkan cuma dalam lima menit, tetapi khasiatnya begitu luar biasa.

Silahkan bagikan hal ini pada keluarga anda yang mengidap diabetes. Seorang dokter yang sudah menggunakan 82 th. umurnya tidak akan semabrangan berkesimpulan setelah penelitian puluhan th..