Seuramoe Mekkah : Pemerintah Bank Indonesia Kembali Lecehkan Aceh

0 views
banner 300x280

screen-shot-2016-12-22-at-05-23-45

Suaracitizen.com - Dengan beredar uang Rp 1.000 yang di jadikan tokoh Cut Mutia dari Aceh tanpa hijab telah membuat warga aceh tersinggung, berikut tulisan status dari sebuah fanspage warga aceh :

Uang senilai Rp 1000 dijadikan tokoh Cut Meutia. tidak hanya itu Cut Nyak Meutia dibuat seperti Wanita Mur4han yang suka memanjakan auratnya kepada publik siapa pun dapat melihat aibnya. Cut Meutia pejuang yang memperjuangkan Syariat Islam di Aceh Darussalam sudah dilecehkan.

Selama ini berbagai macam cara dilakukan untuk menghancurkan Sejarah Aceh kepada anak-anak Aceh supaya tidak peduli lagi terhadap Syariat Islam.

Mari wahai banga Aceh Darussalam melawan penjajahan dan pelecehan terhadap terhadap tokoh Islam dan Penodaan/penyesatan Sejarah Aceh Darussalam yang kental dengan Islam, Perangi rezim yang ingin menghidupkan "KOMUNIS" kembali di Negeri ini.

Apabila pemerintah tidak menarik ulang Uang 1000 yang telah beredar dengan "Tjut Meutia" t3l4nj4ng tanpa hijab Mari kita Coret uang dan buat Hijab sendiri diuang kertas tersebut.

banner 300x280