Home / Muslimah / Renungan Bagi Yang Sedang Menunggu Jodoh

Renungan Bagi Yang Sedang Menunggu Jodoh

Screen Shot 2016-07-27 at 6.45.01 PM

Renungan Bagi Yang Sedang Menunggu Jodoh – Ketika hatimu merindukan seorang kekasih pujaan untuk menemanimu mengarungi kehidupan menuju ridha-Allah, bersabarlah menantikannya dengan keindahan. Karena sungguh dia tidak akan hadir hanya karena kecantikan, kepintaran, kekayaan. Tapi dia datang atas nama cinta yang diridhai yang akan menjadikannya halal di hadapan-Nya.

Siapakah yang lebih mengetahui dan yang akan menggerakkan dua hati untuk bertaut bermekaran bak bunga indah di taman?

Allah lah yang menyentuh dan menggerakkan hatinya untuk mencintai dan memilihmu, menemuimu lalu menjemputmu menuju pulau kebahagiaan.

Renungan Bagi Yang Sedang Menunggu Jodoh

Oleh karena itu, ketika hatimu merindu terhadap insan yang belum tentu bersatu. Jangan terburu nafsu mengungkap kata cinta terlebih dahulu.

Siapa tahu itu hanya cinta semu yang sebentar saja dan kemudian layu. Jangan dulu tergesa-gesa mengungkapkan kata-kata mesra sebelum Allah mengizinkan untuk menghalalkannya. karena belum tentu yang engkau damba itu adalah yang terbaik untuk untukmu.

Karena yang lebih mengetahui adalah Allah. Maka simpanlah dulu rindu dan cinta yang menggebu itu. Tundukkan, pasrahkan diri dalam sujud di sepertiga malam untuk sejenak bertanya pada Allah Sang Pemilik Cinta.

Apakah sang pujaan yang akan mendampingimu di sepanjang jalan hidupmu? Ataukah dia yang tersembunyi di sudut hati lain yang akan datang kemudian menjadi sosok impian?

Semoga Allah SWT menjawab segala pinta di saat yang tepat dan terindah menurut-Nya. Aamiin.

One comment

  1. Amin ya Allah ya robbal alamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by keepvid themefull earn money