Mengerikan!! Punggung Pria Ini Berlubang, Ternyata Ini Penyebabnya

579 views
banner 300x280

Screen Shot 2016-06-29 at 1.01.33 PM

Suaracitizen.com - Sebuah peristiwa mengerikan terjadi kepada seorang pria bernama Li Lin dari Chengdu, China. Pria yang berusia 63 tahun tersebut diketahui memiliki lubang-lubang mengerikan yang berada di punggungnya. Malang bagi pria ini, bertujuan untuk berobat ternyata justru medapat luka dipunggung yang sangat mengerikan. Punggung pria tersebut terlihat terluka di 7 bagian, membekas seperti lubang dan terlihat melepuh seperti luka bakar.

Ternyata apa yang terjadi kepada Li Lin disebabkan oleh terapi bekam yang dilakukan secara berlebihan. Seperti dilansir dailymail.co.uk, pria asal China tersebut memang memiliki beberapa penyakit seperti kolestrol serta beberapa penyakit lainya. Akhir-akhir ini, ia mengatakan bahwa bahunya sering mengalami kaku.

[sociallocker] Bekam merupakan salah satu teknik pengobatan tradisional dengan menggunakan cangkir yang bertujuan untuk mengeluarkan darah statis yang mengandung racun dari dalam tubuh.

Li Lin pun mencoba pergi ke sebuah ahli terapi di China untuk menyembuhkan bahunya yang sering merasa kaku tersebut. Pria tersebut pun dianjurkan untuk melakukan terapi bekam selama sebulan penuh agar bahunya yang terasa kaku itu bisa sembuh.[/sociallocker]

Baca Selanjutnya Di Halaman Berikut :

banner 300x280