Home / Indonesia / Mengapa Komunis Tidak Bisa Hidup di Negeri Ini? Jawaban Jenderal Gatot Nurmantyo Bikin Merinding

Mengapa Komunis Tidak Bisa Hidup di Negeri Ini? Jawaban Jenderal Gatot Nurmantyo Bikin Merinding

screen-shot-2016-11-21-at-6-43-46-pm

Suaracitizen.com – Di hadapan awak media setelah acara Istighatsah dan Doa Keselamatan Bangsa di Monas Jakarta pada Jum’at (18/11/16), Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengungkap ciri kelompok atau komunitas yang mengacau, berkhianat dan memecah belah Bangsa Indonesia.

“Yang akan mengacaukan Bangsa ini, bukanlah orang yang beragama,” tutur Jenderal Gatot, tegas.

Meski demikian, Panglima TNI ini berkeyakinan bahwa semua pengkhianat tidak akan mampu hidup dan bertahan di Negara Indonesia. Sebab, TNI dan Polri serta seluruh komponen Bangsa senantiasa bersiap siaga mengamankan Negeri.

“(Pengacau dan pengkhianat Bangsa) akan berhadapan dengan TNI dan Polri dengan seluruh masyarakat. Tidak ada satu pun pengkhianat-pengkhianat yang bisa hidup di Negara ini. Gak ada,” lanjut Jenderal Gatot, bertenaga.

Bahkan Panglima TNI ini dengan tegas menantang siapa pun yang hendak mengacaukan dan berkhaianat kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Mau nantang? Silakan! DI/TII, Kahar Muzakar, Komunis, semuanya. Gak bisa (mengacaukan Indonesia)! Karena apa? Karena kita selalu berdoa kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.” pungkas Panglima TNI, sangat berani dan tegas. [Om Pir/Tarbawia]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Respons Fahri Hamzah Terkait Ahok Kembali Hina Al Maidah

Suaracitizen.com – JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinilai secara sadar sinis ...