Home / Nasional / Khianati Islam, Nusron Wahid Diangkat Jadi ketua Tim Kemenangan Ahok

Khianati Islam, Nusron Wahid Diangkat Jadi ketua Tim Kemenangan Ahok

Screen Shot 2016-07-31 at 6.37.04 PM

Suaracitizen.com – Fungsionaris Partai Golkar Nusron Wahid terpilih menjadi Ketua Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Nusron akan memimpin Teman Ahok dan partai-partai pendukung untuk menyukseskan kemenangan Ahok.

“Iya betul,” kata Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai di Sekretariat Teman Ahok, Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Yorrys menyatakan penunjukkan Nusron sebagai Ketua Tim Pemanangan Ahok di Pilgub DKI 2017 adalah atas kesepakatan bersama. Teman Ahok, Partai NasDem, Hanura, dan Golkar telah berembuk dan memutuskan hal itu.

“Semua (kesepakatan bersama menunjuk Nusron),” kata Yorrys.

Dia mengatakan, struktur tim pemenangan secara lengkap akan segera disusun . Teman Ahok dan partai pendukung akan berkomunikasi dan membentuk tim teknis.

“Nanti ada tim teknisnya. Merekalah yang bekerja secara teknis bikin strukturnya bagaimana, orang-orangnya bagaimana, manajemennya nanti bagaimana, tentu untuk bisa memenangkan beliau (Ahok),” tutur Yorrys.

Nusron yang juga Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I DPP Golkar ini dikenal dekat dengan Ahok. Nusron juga pernah secara langsung menyatakan dukungannya kepada Ahok sebelum Golkar secara resmi menyatakan dukungannya. (dnu/fdn)

Nushron Wahid berkhianat terhadap agamanya sendiri, Islam

Kata berkhianat terhadap Islam pantas disajikan kepada mantan ormas GP Anshor ini. Pasalnya, ia dikenal sebagai tokoh Islam, bahkan pernah menjabat sebagai ketua Gerakan Pemuda Ansor.

Namun dukungan yang ia berikan kepada Ahok merupakan hal yang bertentangan dengan fatwa para ulama Ahlus Sunnah, terkhusus para Asatidz Ahlus Sunnah di Indonesia terkait hukum memilih pemimpin non kafir.

Baca artikel berikut:

Dr. Zain An-Najah: Haram Hukumnya Umat Islam Memilih Pemimpin Kafir (Video)
Nasehat Ust. Zulkifli, MA Bagi Muslim yang Memilih atau Mempromosikan Pemimpin Kafir
Buya Yahya: Memilih Pemimpin Non-Muslim Haram, Mempromosikannya Lebih Haram Lagi
Ust. Zulkifli, MA: Muslim yang Memilih Pemimpin Kafir, Maka ia Telah Kafir/Murtad

(nisyi/jurnalmuslim.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by keepvid themefull earn money