Ini Baru Namanya Cinta Sejati, Selama 20 Tahun Pria ini Selalu Mengunjungi Makam Istrinya Setiap Hari Untuk Melakukan Hal Seperti ini

banner 300x280

Pria ini Selalu Mengunjungi Makam Istrinya

Suaracitizen.com - Cinta adalah perasaan terindah yang pernah ada. Dengan cinta kita bisa menemukan belahan jiwa kita. Dengan cinta pula lah kita bisa menjadi sosok yang lebih berarti di dunia. Cinta ini bisa mengajarkan kepada kita semua tentang arti memberi dan menerima, dengan adanya cinta kita bisa mengerti akan arti sayang yang sesungguhnya. Cinta ini tumbuh pada siapa saja, tidak mengenal kasta dan juga tidak mengenal umur. Benih-benih cinta bisa tumbuh pada mereka yang masih muda dan cinta juga bisa bertahan hingga mereka menutup usia. Jika dijabarkan satu persatu banyak sekali keistimewaan yang bisa didapatkan dari cinta.

Tuhan telah mentakdirkan manusia untuk hidup berpasang-pasangan, dan hidup bersama orang yang kita cintai adalah hal yang diimpikan oleh semua orang di dunia ini. Pasangan yang menemani hari-hari kita adalah ia yang selalu merubah kesepian menjadi kenyamanan, yang merubah kesedihan menjadi kebahagiaan dan menjadikan kita sebagai orang yang beruntung di dunia ini.

Bisa hidup dengan orang yang dicintai tidak semudah ketika kita membalikan telapak tangan. Pasalnya ada diantaranya beberapa pasangan yang justru dihadapkan oleh berbagai macam persoalan sehingga impiannya tersebut terhambat. Bukan hanya pada mereka yang berusaha untuk hidup bersama saja, mereka yang sudah menikah dan hidup bersama pun kerap kali dihadapkan oleh takdir yang membuat mereka tidak bisa hidup bersama lagi, dimana salah satu pasangan ada yang pergi terlebih dahulu.

Namun, meskipun keadaannya seperti itu tetapi tidak lantas menyurutkan usaha dari beberapa orang. Dengan rasa cinta yang kuat, mereka berusaha untuk menghadapi semua persoalan yang menghadang di depannya. Bahkan meskipun maut yang memisahkan, cinta tidak akan pernah hilang begitu saja. Seperti halnya kisah di bawah ini. Dimana kisah di bawah ini menceritakan kisah cinta sejati pasangan tua yang sangat mengharukan. Dimana pria yang diceritakan di bawah ini ditinggalkan oleh sang istri terlebih dahulu, namun berkat cinta yang besar kepada istrinya dan ingin selalu hidup didekat istrinya tersebut, pria ini rela berada disamping makam istrinya agar selalu bisa menjaganya. *[sm/bisikan.com]

banner 300x280

Leave a reply "Ini Baru Namanya Cinta Sejati, Selama 20 Tahun Pria ini Selalu Mengunjungi Makam Istrinya Setiap Hari Untuk Melakukan Hal Seperti ini"

Author: 
author