Ingin bertemu Rasulullah Di Surga ? Lakukan Lah Hal ini

Ingin bertemu Rasulullah Di Surga

Satu waktu ada seorang lelaki datang pada Rasulullah صلى اللّه عليه وسلم; .

“Duhai Rasulullah, sungguh aku mencintaimu lebih dari cintaku pada diriku & keluargaku. Aku selalu rindu berjumpa denganmu…” .

kata lelaki itu. “Hanya saja aku teringat ajal yg pasti akan menghampiriku & menghampirimu. Aku khawatir, di dunia, kala rindu melanda maka aku bisa mendatangimu.

Namun di akhirat nanti,
Engkau akan menepati tempat tertinggi di surga, sedangkan aku, sekiranya masuk surga, sungguh tempatku sangat jauh di bawah.
[sociallocker]
Aku takut, bagaimana aku akan berjumpa denganmu di Surga.?” Rasulullah pun terdiam termenung tak menjawab.

Maka turunlah firman Allah سبحانه وتعالى;وَمَنْ يُّطِعِ اللّٰهَ وَالرَّسُوْلَ فَاُولٰٓئِكَ مَعَ الَّذِيْنَ اَنْعَمَ اللّٰهُ عَلَيْهِمْ مِّنَ النَّبِيّٖنَ وَالصِّدِّيْقِيْنَ وَالشُّهَدَآءِ وَالصّٰلِحِيْنَ ۚ وَحَسُنَ اُولٰٓئِكَ رَفِيْقًا ؕ . .

“Dan barang siapa menaati Allah dan Rasul (Muhammad) maka mereka itu akan bersama-sama dengan orang yang diberikan nikmat oleh Allah, (yaitu) para nabi, para pencinta kebenaran, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang saleh. Mereka itulah teman yang sebaik-baiknya.”
[QS. An-Nisa’ : 69] .
.
Masyâ Allah…
Sudahkah kita rindu bertemu Rasulullah di surga…??? Sudahkah kita membeli tiketnya yaitu untuk taat kepada Allah & Rasul-Nya…??? Sudahkah kita berjuang untuk agama Allah agar nantinya kita bisa dikumpulkan dengan Para Syuhada Allah…??? .
.
Ya Allah…
Tunjukilah kami…
Jalan yg lurus,
Yaitu jalan orang-orang yang Engkau anugerahi nikmat,
Bukan jalan mereka yang dimurkai & bukan pula jalan mereka yang sesat & menyesatkan…

Aamiin. (Abu Karimah) [Sumber: reportaseterkini.net][/sociallocker]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *