Home / Indonesia / Ditemukan 2 Buah KTP untuk 1 Nama, Lim Tjoei Keng, yang Dicurigai akan Dipakai untuk Memenangkan Ahok

Ditemukan 2 Buah KTP untuk 1 Nama, Lim Tjoei Keng, yang Dicurigai akan Dipakai untuk Memenangkan Ahok

screen-shot-2016-11-24-at-8-15-57-pm
Suaracitizen.com – Walaupun sudah mendapatkan tolakan dari berbagai warga di lokasi tempat untuk melakukan kampanye, lalu ditambah dengan penetapan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian, namun bukan berarti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mundur dari pertarungan Pilkada DKI Jakarta pada bulan Februari 2017 nanti.
Namun Ahok justru semakin percaya diri jika pertarungan untuk memperebutkan kursi Gubernur yang nantinya akan diikuti oleh dua pasangan lainnya, Agus – Sylvi dan Anies – Sandi, akan dimenangkan olehnya. Bahkan terkait dengan penistaan agama yang mengakibatkan Ahok menjadi “Public Enemy” umat Muslim yang juga menjadi warga mayoritas di DKI Jakarta, tidak membuatnya ketakutan.
Banyak dari netizen, khususnya di sosial media Twitter sebagai salah satu sosial media yang paling banyak diikuti oleh warga DKI Jakarta, yang mencapai hingga 70 persen dari mencapai 9.988.495 warga DKI Jakarta (Sumber : Permendagri Nomor 39 Tahun 2015). mempertanyakan kepercayaan Ahok untuk tetap maju sebagai cagub DKI Jakarta.
“Selama ini banyak yang memperkirakan jika kepercayaan (maju cagub) Ahok tetap ada, dikarenakan adanya dukungan dari warga etnis Tionghoa dan yang beragama Kristen, namun saya percaya tidak semua dari mereka mendukung Ahok,” ujar Abdullah Kelrey, Presidium Nusa Ina Institute.
Bahkan Dullah optimis jika nantinya Ahok bisa meraih kemenangan dalam Pilgub nanti, satu-satunya jalan adalah dengan menggunakan kecurangan, “Saya yakin jika Ahok menang nanti, cuma dengan jalan curang,” ujarnya tegas.
Optimisme Dullah, semakin terang ketika diketemukannya dua buah KTP atas satu nama, Lim Tjoei Keng yang dikeluarkan oleh Kelurahan Tanah Bereal dan Kelurahan Tambora yang berlaku hingga tanggal 20 Juli 2017 nanti, semakin menguatkan indikasi kecurangan yang akan dilakukan oleh Ahok.
KTP milik Lim Tjoei Keng yang terlihat berbeda hanya dibagian kolom alamat, RT/RW, Desa/Kel, Kecamatan, Kab/Kota dan bentuk tanda tangan Lim Tjoei Keng dan juga tanda tangan dan nama Lurah yang mengeluarkan KTP tersebut.
Sebelumnya media ini juga sudah pernah memuat kepemilikan KTP yang berisikan data yang sama, namun berbeda foto kepemilikan. Hal inilah yang semakin membuat warga Jakarta meyakini jika Ahok sudah mempersiapkan dan menghalalkan segala cara agar bisa menang. [pembawaberita]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *