BERITA MENGGEMPARKAN……!!! FPI: Kita Tidak Ingin Negeri Ini Dikuasai China. Hidup Mulia atau Mati Syahid ,, TOLONG BANTU SHARE

banner 300x280

Screen Shot 2016-08-29 at 9.23.52 PM

Suaracitizen.com - Beberapa ribu massa dari organisasi Islam serta organisasi kebangsaan lakukan unjuk rasa di depan Istana Negara. Mereka menampik Partai Komunis Indonesia (PKI) tumbuh subur di Indonesia. Mereka juga memohon Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak meminta maaf pada PKI.

Dalam seruannya, massa sempat juga menyanjung sikap Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu. Dia dipuji lantaran hanya satu menteri di Kabinet Kerja yang dari pertama menolak keras PKI hidup kembali.

" Alhamdulillah dalam pemerintah kita masih ada Menhan yamizard yang eksis serta tak takut mati, dia siap dipecat, dimusuhi, " tutur salah satu orator di depan Istana Negara.

Dia menjelaskan, Indonesia merdeka karena perjuangan beberapa syuhada yang menampik ditindas. Realitas hari ini, PKI ada dengan ideologi penindas serta menginginkan memecah bela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

" Saat ini kita umumkan PKI yaitu musuh Allah, mereka tidak sukai NKRI menyatu. Janganlah beberapa cobalah PKI menghancurkan negeri ini wahai asing serta aseng yang mau menghancurkan kami. Kami bakal lawan! " katanya.

Didalam orasinya, massa juga meneriakkan tentara ada di bumi pertiwi bukanlah untuk menindas. Massa pernah menyindir, usaha TNI yang membersihkan kabel di gorong-gorong.

" Tentara bukanlah untuk masuk ke gorong-gorong, tentara bukanlah untuk mencari kabel di gorong-gorong, yang masuk ke gorong-gorong itu kodok. Siapa majikan kodok? Tentu kalian tahu, " tutur dia.

Menanggapi teriakan orator, massa menjawab dengan semangat. " Majikan kodok itu Ahok. "

" Kita tidak ingin negeri ini dikuasai China. Hidup mulia atau mati syahid, " jawab orator.

banner 300x280
  1. author

    Arab7 months ago

    Iya betullll…….. Bolehnya dikuasai oleh preman Arab aja…
    Hehehe sesama orang asing koq gitu sich…

    Reply

Leave a reply "BERITA MENGGEMPARKAN……!!! FPI: Kita Tidak Ingin Negeri Ini Dikuasai China. Hidup Mulia atau Mati Syahid ,, TOLONG BANTU SHARE"

Author: 
author