Amalkan 4 Cara Ini Pada Bulan Ramadhan, Niscaya Rezekimu Datang Mendadak Dan Berlimpah Ruah

Posted on

Screen Shot 2016-06-27 at 1.58.08 AM

Suaracitizen.com – Rezeki memang tdk hanya berupa materi dan uang saja. Tapi juga bisa dalam bentuk lain yang mampu mendatangkan kebahagiaan. Namun umumnya manusia bekerja setiap hari untuk mendapatkan uang.
‘Jumlah rezeki masing-masing orang berbeda setiap bulannya. Para pekerja biasanya sdh memiliki takaran berapa jumlah materi yg akan didapatkan setiap bulan. Pendapatan ini lah yang kemudian digunakan utk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun tahukah anda bahwa ternyata ada rezeki yg datangnya dadakan dan tdk disangka-sangka? Caranya adalah dgn melakukan amalan-amalan yg mudah dilakukan berikut ini. Apa saja? Berikut 4 cara menjemput rezeki agar datang mendadak.

1. Bersedekah.

Bersedekah adalah memberikan sebagian yg kita miliki kepada orang lain. Allah SWT menjanjikan ganti yang pasti kepada mereka yg bersedekah utk orang lain. Baik sedekah materi maupun sedekah dalam bentuk lain. Allah menjelaskan hal ini dalam Alquran Surat Al-Baqarah ayat 261 yang artinya:

“Perumpamaan (nafkah yg dikeluarkan oleh) orang-orang yg menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dan sebutir benih yg menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir berisi seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha mengetahui.” (Al-Baqarah:261)

Jadi, meski bersedekah pada awalnya dpt mengurangi harta yg kita miliki, namun selanjutnya, Allah SWT akan mengganti dengan berlipat ganda. Akan tetapi, dalam bersedekah sebaiknya kita berharap ganti untuk akhirat dibanding mengharap balasan di dunia. Terlebih jika saat bersedekah kita hanya berharap balasan harta, dan bukan ridha dari Allah SWT.

2. Perbanyak Syukur.

Baca Selanjutnya Di Halaman Berikut :